Kamis, 25 September 2008

me, multiply, friendster,blog and another friend finder...... is narcissm...?

Multiply, Friendster, Blogger, Facebook, Hi5, dll......
merupakan ajang mencari teman yang sangat digandrungi semua orang di muka bumi ini...!!! (hahahaha)
 mulai dari remaja, dewasa muda, hingga kakek nenek....!!!
Tidak sedikit dari mereka bahkan mungkin hampir semua pengguna friend finder memanfaatkan sebagai ajang untuk promosi diri.
Sangat tidak bisa dipungkiri...., karena di dalamnya terdapat tempat untuk menyimpan foto, komentar, atau bahkan tempat untuk bercerita tentang Cinta, Ide, Musik, dll.
Namun yang sering saya jumpai adalah mereka yang sangat bangga dengan dirinya sendiri atau yang sering disebut "NARSISSSS,,....!!!"
Mungkin saja saya termasuk kedalam kelompok itu........ *gubrax*...!!
Karena saya bingung.... apa yang harus saya tulis untuk saat ini, jadi yang saya lakukan hanya meng-upload foto saja....... Lumayan itung itung ajang promosi diri... hehehe
Bagaimana dengan kalian....???

Tidak ada komentar: